spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    AMS Harus Bersinergi dengan Pemerintah dalam Mendukung Pembangunan

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id : Keluarga Besar Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kota Tasikmalaya harus menjadi garda terdepan untuk mencintai dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Salah satunya bersinergi dengan pemerintah dalam menyukseskan pembangunan.

    Hal tersebut diungkapkan Wakil Wali Kota Tasikmalaya M. Yusuf saat menghadiri Ulang Tahun Angkatan Muda Siliwangi Kota Tasikmalaya ke-53 di Sekretariat AMS, Jalan Tanuwijaya Nomor 21 Kelurahan Empangsari Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Minggu (10/11/2019) petang.

    M. Yusuf menuturkan, setiap warga negara harus berperan penting dalam mempertahankan dan mempersatukan NKRI. Angkatan Muda Siliwangi diharapkan berperan penting dalam melakukan reformasi namun tetap mempertahankan keutuhan NKRI.

    Baca Juga: Mall di Kota Bandung Siap Hadapi AKB

    “Angkatan Muda Siliwangi ini kan mitra pemerintah, sehingga apa yang dilakukan pemerintah dalam membangun infrastruktur dan kemasyarakatan harus bersinergi dan harmonis sehingga tidak terjadi permasalahan,” ujar M. Yusuf.

    M. Yusuf pun meminta, organisasi AMS untuk mampu membantu setiap program-program yang akan dan sedang dilaksanakan pemerintah agar berjalan lancar. Termasuk dalam memberikan solusi terhadap permasalahan yang terjadi.

    “Tolong keluarga besar AMS Kota Tasikmalaya untuk tetap menjaga ketertiban dan kondusifitas daerah. Tetap melakukan pengawasan dan kontrol setiap kegiatan yang dilakukan pemeritah,” terangnya.

    “Sinergitas AMS dengan pemerintah harus tetap terjaga agar roda pemerintahan berjalan dengan baik. Kita tetap bekerjasama untuk mewujudkan Kota Tasikmalaya yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

    (Seda/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img