spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    Jelang Laga Kandang, Dua Pemain Persib Diragukan Tampil

     

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani membeberkan kondisi kebugaran pemain Maung Bandung usai menjalani pertandingan tandang Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (1/11/2019).

    Menurutnya, seusai pertandingan yang berakhir untuk kemenangan Persib dengan skor 2-0, kondisi pemain secara keseluruhan dalam keadaan bugar.

    Hanya saja, ada dua pemain yang masih dipantau kondisi kebugarannya, karena sempat mengalami masalah ditengah pertandingan.

    “Kondisi pemain pada saat lawan Kalteng Putra, memang ada dua orang yang saat di tengah-tengah permaian di ganti yaitu Ezechiel (Ezechiel N’Douassel) dan Ardi Idrus. Tapi saya harus observasi dulu selama satu dua hari ini, mudah-mudahan cederanya tidak serius,” kata Rafi, Minggu (3/11/2019).

    Rafi menambahkan, dirinya belum bisa memastikan pada pertandingan kandang menghadapi PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (06/11/2019) keduanya bisa ditampilkan. Karena, akan dipantau dulu kesiapan dan kondisinya hingga menjelang laga.

    “Ya, karena nanti ada beberapa hari persiapan. Persiapan lawan PSIS tanggal 6, tapi keliatan untuk Ardi dan Ezechiel semoga saja bukan cedera serius,” jelasnya.

    (Arif/ang)

    Berita Terbaru

    spot_img