spot_img
Jumat 10 Mei 2024
spot_img
More

    Kalah Atas Persib, Gomes Puji Penampilan Pemain Kalteng Putra

    PALANGKARAYA, FOKUSJabar.id : Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira tetap memuji kerja keras anak asuhnya saat menghadapi Persib Bandung pada lanjutan laga Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (1/11/2019) malam. Kalteng Putra pun harus mengakui keunggulan tamunya, Persib Bandung dengan skor 0-2 berkat gol Kevin van Kippersluis dan Ezechiel N’Douassel.

    Gomes menuturkan, sepanjang pertandingan anak asuhnya mampu memberikan perlawanan, walaupun sejak menit 30 harus bermain dengan 10 orang. Pasalnya, Patrich Wanggai diganjar kartu merah usai melakukan pelanggaran keras terhadap bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto.

    “Hasil memang tidak sesuai dengan yang kita inginkan, pemain sudah berusaha. Kita kehilangan satu pemain di babak pertama dan menjadi kerugian besar,” ucap Gomes seusai pertandingan, Jumat (1/11/2019) malam.

    Gomes mengakui, tak mudah untuk menghadapi tim kebanggaan Bobotoh. Apalagi timnya bermain dengan 10 orang pemain. Meski begitu, dia tetap mengapresiasi penampilan yang ditunjukan pasukannya.

    “Persib Bandung tim yang kuat, main 11 lawan 11 cukup sulit apalagi kita bermain dengan 10 pemain. Tapi pemain kita tidak menyerah, tidak bikin rusuh, tetap konsentrasi dan mencoba kasih yang terbaik, coba membalas tapi terjadi gol kedua,” kata Gomes.

    (Arif/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img