spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Gelar Game Internal Pelatih Persib Puas

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung menggelar game internal yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/10/2019) untuk persiapan menghadapi Persebaya Surabaya, Jumat (18/10/2019).
    Menurut pelatih asal Belanda ini, pada game internal tersebut, anak asuhnya bisa menampilkan permainan terbaiknya seperti dalam pertandingan resmi.
    Hal itu bisa terlihat dari ketatnya game internal dan berakhir dengan skor 2-2. Sebelumnya, tim putih mampu unggul lebih dulu melalui Erwin Ramdani di menit 23 dan Frets Listanto Butuan pada menit 43. Sedangkan dua gol tim biru dicetak melalui Zalnando (49′) dan Esteban Vizcarra (87′).
    “Hasil tidaklah penting, yang penting bagaimana semua pemain bisa bermain selama 90 menit penuh. Sehingga kita bisa jaga ritme dan berlatih dengan baik,” kata Robert Alberts.
    Robert Alberts memberikan program game inters, untuk menjaga kebugaran dan atmosfer pertandingan. Pasalnya, jeda pertandingan anak asuhnya sebelum menghadapi Persebaya cukup panjang.
    “Dan mereka bermain bagus, tackle yang bagus, intensitas yang bagus. Hampir mirip dengan laga yang sebenarnya. Iya, mereka menganggap serius, jadi ini adalah latihan terbaik selama 90 menit,” jelasnya.
    (Arif/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img