spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Laga Kandang Persib vs Arema Batal Digelar Sesuai Jadwal

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pertandingan kandang Persib Bandung menghadapi Arema FC di kompetisi Liga 1 2019, dipastikan batal digelar sesuai jadwal. Pasalnya, pertandingan pekan ke-21 tersebut tidak mendapatkan izin keamanan dari pihak kepolisian.

    Sebelumnya, pertandingan menghadapi tim berjuluk Singo Edan akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/9/2019). Namun, karena alasan keamanan maka laga tersebut terpaksa ditunda.

    Menurut Manajer Persib, Umuh Muchtar pihaknya bersama Panpel Persib sudah berusaha maksimal agar pertandingan tersebut bisa digelar seusai jadwal.

    “Hari ini memang kita prihatin, sudah mengajukan sejak lama untuk izin, kemarin masih ada harapan, sampai kemarin sampai sore saya bertemu dengan Kapolres, ngobrol panjang lebar, Kapolres juga sudah mengharapkan Persib bisa main di sini,” kata Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (26/9/2019).

    Umuh menambahkan, pihaknya bersama Panpel menerima dan memahami dengan keputusan yang dikeluarkan pihak Kepolisian. Karena, banyak yang harus dipertimbangkan jika pertandingan tetap digelar seusai jadwal.

    “Saya juga menghormati Kapolda, dia juga sayang sama Persib, tidak perlu saling menyalahkan karena memang situasi seperti ini, mulai dari Jakarta, sampai Bandung tidak kondusif karena masalah nasional,” jelasnya.

    (Arif/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img