spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Made Waspadai Seluruh Pemain Tira Persikabo 

    BOGOR, FOKUSJabar.id: Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan mengaku, Tira Persikabo memiliki pemain yang berkualitas hampir di setiap lini, sehingga pada pertandingan Sabtu (14/9/2019) patut untuk diwaspadai.

    Made menambahkan, secara persiapan dia bersama Persib sudah siap untuk melakoni pertandingan tandang perdana di putaran kedua Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Bogor. Pasalnya, sebelumnya skuat Maung Bandung sudah mempersiapkan segela sesuatunya dengan matang.

    ” Untuk pertandingan besok, kalau ditanya apa yang harus kita waspadai ya mewaspadai secara tim yah. Tira Kabo itu tim yang bagus tapi kami sudah siap untuk pertandingan besok,” kata Made.

    Penjaga gawang yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menegaskan, kedatangannya ke Bogor untuk membawa pulang tiga poin. Walaupun, pada pertemuan sebelumnya Maung Bandung hanya bisa bermain imbang 1-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

    ” Nanti itu pertandingan besar dan kami datang ke sini dengan semangat dan tekad yang tinggi. Mudah-mudahan bisa menang,” tegas penjaga gawang asal Bali ini.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img