spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    BSMSS Selesai Bangun Jalan di Panawangan

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Pengerjaan rabat beton jalan sepanjang 300 meter dengan lebar 2,5 meter di Desa Jagabaya Kecamatan Panawangan Kabupaten Ciamis telah selesai dikerjakan oleh Jajaran TNI-AD dari Kodim 0613 Ciamis yang bekerjasama dengan Pemkab Ciamis. Demikian dikatakan Dandim 0613 Ciamis Letkol. Arm Tri Arto Subagio. Disela-sela penutupan. Bhakti Siliwangi manunggal satata sariksa ( BSMSS ). Rabu (4/9/2019)

    Tri menuturkan, pembangunan jalan rabat beton tersebut merupakan program pembangunan phisik dari kegiatan BSMSS yang telah selesai dikerjakan.

    ” Dalam Bhakti Siliwangi manunggal satata sariksa itu selain pembangunan phisik berupa pengecoran jalan juga dilaksanakan kegiatan non phisik,” katanya.

    Tri mengatakan, kegiatan non phisik yang telah dilaksanakan saat kegiatan BSMSS yang bekerjasama dengan instansi dilingkup Pemda Ciamis dengan memberikan sosialisasi berbagai hal terhadap masyarakat.

    ” Untuk sosialisasi pencegahan narkoba dilaksanakan oleh BNN Kabupaten Ciamis sedangkan sosialisasi tentang KB oleh intasi yang membidanginya,” ucapnya.

    Tri berharap, dengan selesainya pembangunan jalan tersebut bisa bermanfaat bagi kepentingan warga.

    ” Saya harap warga bisa memanfaatkan jalan itu dan merawatnya dengan baik,” ungkapnya.

    (Husen Maharaja/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img