spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Menang Dilaga Perdana, Ini Komentar Pelatih Persib

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung berhasil meraih poin penuh pada pertandingan perdana kompetisi kasta tertinggi Sepakbola Indonesia, Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019), setelah menaklukkan Persipura Jayapura 3-0.

    Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku bangga dengan kemenangan yang didapat skuat Maung Bandung. Pasalnya, hasil tersebut membuat Persib menorehkan catatan positif, setelah sebelumnya sulit meraih kemenangan dilaga perdana.

    ” Saya hanya ingin katakan, ini menjadi awal bagus untuk kita, setelah beberapa musim kita tidak bisa menang dilaga perdana,” kata Robert Alberts setelah pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat.

    Robert Alberts juga bangga dengan kerja keras yang ditampilkan pemainnya sepanjang pertandingan. Sehingga menciptakan laga yang enak untuk disaksikan dan hasilnya pun memuaskan.

    ” Penampilan mereka bagus dan mereka deserve to win. Ini bisa jadi awal bagus, tapi leg kedua Persipura bisa main bagus. Kita sangat senang dengan dukungan Bobotoh dan pemain sendiri,” tegasnya.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img