spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Kecewa Kepemimpinan Radovic, Bomber Bakal Kosongkan Tribun Selatan

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) tidak akan hadir saat Persib Bandung menghadapi Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/3/2019).

    Menurut Ketua Umum Bomber, Asep Abdul, aksi mengosongkan tribun selatan merupakan bentuk kritik, agar manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) melakukan evaluasi terkait kinerja pelatih Miljan Radovic.

    Sebagai informasi, tim Maung Bandung dibawah asuhan Radovic, gagal melangkah ke babak selanjutnya di Piala Presiden 2019, karena pada dua pertandingan Grup A gagal meraih kemenangan, setelah ditaklukkan TIRA Persikabo 1-2 dan Persebaya Surabaya 2-3.

    ” Setidaknya kita ingin memberikan kesempatan pada manajemen untuk berbenah diri apapun yang kita lakukan ingin merefresh. Sekarang Bobotoh sedang memperbaiki diri juga, masa manajemen enggak,” kata Asep Abdul.

    Abdul juga meminta manajemen untuk memberikan penjelasan, jika pelatih asal Montenegro tersebut dipertahankan atau tidaknya.

    “Jadi berbenah secepatnya, evaluasi, apakah Radovic dipertahankan atau tidak, tapi dengan alasan yang jelas,” tegas Abdul.

    Meski akan mengosongkan tribun selatan, Bomber tidak memaksa Bobotoh lain untuk mengikuti aksinya. Karena, menurut Abdul setiap Bobotoh memiliki hak untuk datang atau tidak ke Stadion.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img