spot_img
Minggu 26 Mei 2024
spot_img
More

    Berlian Gurakli Militan Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id : Gerakan relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin tak hentinya berdatangan. Kali ini datang dari Berlian Gurakli Militan yang bernaung dalam wadah Forum Bersama Aksi Care Centre (Forbes ACC)

    Berlian Gurakli Militan mendeklarasikan dukungannya untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Presiden-Wakil Presiden No1, Sabtu (26/1/2019).

    Koordinator Berlian Gurakli Militan, Nunu Efendi memandang bahwa Jokowi-Ma’ruf Amin layak didukung. Pasalnya, sudah banyak kontribusi yang dirasakan masyarakat Indonesia.

    ” Jokowi-Ma’ruf Amin adalah pasangan terbaik bangsa saat ini yang layak memimpin Indonesia. Karenanya, kami sekuat tenaga untuk memenangkannya,” ungkap Nunu.

    Tak hanya itu, pihaknya juga bertekad mendulang raihan suara untuk  Dewan Pembina sekaligus penggagas #J2P (Jokowi Dua Periode), Anton Charliyan (Abah Anton) yang kini sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI No1 Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar XI (Kabupaten Garut dan Kabupaten/Kota Tasikmalaya) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

    “ Kami pun tentunya akan mengkampanyekan Abah Anton putra daerah Tasikmalaya menuju Senayan,” pungkas Nunu di Tasikmalaya.

    Sementara mantan Kapolda Jabar, Anton Charliyan berpesan kepada seluruh relawan agar kerja keras untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pemilihan Presiden (Pilpres) 17 April 2019 mendatang.

    “ Sosialisasikan keberhasilan Pak Jokowi selama empat tahun memimpin negeri ini melalui serangan udara (Media Sosial) dan serangan darat door to door sampai ke akar rumput,” singkat Jenderal Polisi Bintang Dua yang satu ini.

    (Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img