spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Gagal Amankan Poin Penuh Dilaga Pamungkas, Ini Komentar Pelatih Persib

    BALI, FOKUSJabar.id : Persib Bandung harus puas berbagi angka dipertandingan pamungkas Liga 1 2018, setelah ditahan imbang tamunya Barito Putera 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (8/12/2018).
    Pada pertandingan tersebut, Persib sempat unggul lebih dulu 3-2. Ketiga gol Persib dicetak oleh Ghozali Siregar (20′), Jonathan Bauman (23′) dan Ezechiel N’Douassel (43′). Namun, memasuki menit 88 Samsul Arif berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3.
    Pelatih Persib, Mario Gomez menuturkan, hasil imbang tersebut tidak seusai dengan target, karena sebelumnya kemenangan menjadi target yang ingin diraih.
    Meski gagal mengamankan kemenangan, pelatih asal argentina ini menilai pasukannya bermain cukup bagus. Hanya saja, skuad Maung Bandung tidak bisa memaksimalkan semua peluang menjadi gol.
    ” Di babak pertama saya pikir kita bermain lebih baik, kita punya banyak opsi dan kita hanya kehilangan dua opsi dari sana. Kita memang berhasil keep bola tapi kita juga sering kehilangan bola,” ungkap Gomez.
    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img