spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Tatap Muka dengan Warga, “Emak-emak” Kecamatan Cibatu Garut Dukung Dadan Gunawan

    GARUT, FOKUSJabar.id : Anggota DPRD Kabupaten Garut dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Dadan Gunawan melakukan Reses Masa Sidang III 2018 di wilayah Kecamatan Cibatu, Jumat (7/12/2018).

    Dadan bertatap muka dengan ratusan masyarakat untuk menyerap aspirasi mereka. Pada pertemuan kali ini didominasi kelompok “ Emak-emak.“ Tema yang diusung, “ Menyerap dan Menyalurkan Aspirasi Masyarakat “ di Daerah Pemilihan (Dapil) 2.

    Warga Desa Sindangsuka, Kecamatan Cibatu yang dimotori Dede Rustini, Ade Siti, Atin Khotimah dan Juju Julaeha menyambut baik kedatangan legislator PPP yang satu ini. Mereka sepakat mendukung sekaligus siap memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) 17 April 2019 mendatang.

    “ Kami siap memenangkan dan mengantarkan kembali Kang Dadan jadi anggota DPRD Garut dari Dapil 2,” kata Dede Rustini.

    Senada disampaikan Atin Khotimah. Dia berjanji akan all out memperjuangkan Dadan Gunawan agar kembali terpilih menjadi wakil rakyat.

    “ Sekuat tenaga Saya akan berjuang untuk Kang Dadan. Dengan begitu, Beliau bisa memperjuangkan semua aspirasi masyarakat,” singkat Atin.

    Terpantau FOKUSJabar.id, Reses tersebut dibuka beberapa sesi pertanyaan seputar lingkungan, pembangunan insfrastruktur.

    Dalam sesi tanya jawab, salah satu warga meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut mengalokasikan anggaran untuk pembangunan jalan, Tembok Penahan Tanah (TPT), Penerangan Jalan Umum (PJU) dan sarana air bersih.

    Menanggapi aspirasi masyarakat, Dadan Gunawan mengatakan, dirinya akan menampung semua aspirasi beberapa warga dan disampaikan ke Pemerintah Daerah (Pemda) Garut melalui sidang paripurna.

    “ Setelah Reses, tahapan berikutnya akan di paripurnakan sesuai dengan Peraturan perundang-undangan untuk disingkronisasikan dengan hasil Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang),” pungkas Calon Legislatif (Caleg) nomor urut 4 ini.

    (TW/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img