spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    Ulang Tahun ke-7 The Bombs Bakal Dihadiri Wagub Jabar dan Pas Band

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Bobotoh Maung Bandung Sejati (The Bombs) akan merayakan ulang tahunnya yang ke-7 di Stadion Lapangan Bentang, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, 25 November 2018 mendatang.

    Perayaannya nanti mengusung tema ” 7ayalah The Bombs,” berjuang menjadi Bobotoh yang tetap berdiri tegak, setia dan tangguh dalam mendukung Persib Bandung kala berada di puncak ataupun di masa sulit.

    Menurut Ketua Umum The Bombs, Nevi Effendi, acara puncak perayaan ulang tahun organisasi yang dipimpinnya akan dibuka langsung Wakil Gubernur Jawa Barat sekaligus pembina The Bombs, Uu Ruzhanul Ulum.

    Selain itu, pada kegiatan yang bekerjasama dengan salah satu sponsor Persib ini akan dimeriahkan dengan hiburan musik yang akan mulai digelar sejak pukul 09.00 WIB.

    ” Artis utama ada Pas Band, Rosemary, Kuburan Band, Sundanis Hiphop, Noin Bullet dan Klopass,” kata Nevie saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

    Selain itu, serangkaian acara lain seperti Meet & Great Pemain Persib. Game Community seperti Panna Soccer, Juggling, Playstation turut menyemarakan acara Anniversary The Bombs ke -7.

    Dalam arena, tersuguhkan pula milestone,atau potongan sejarah Historikal Persib Bandung dan para Legend, serta perjalanan The Bombs dari awal sampai sekarang.

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img