spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Presiden Joko Widodo Hadiri Peringatan Hari Pahlawan di Bandung

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara peringatan Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Cikutra, Kota Bandung, Sabtu (10/11/2018). Dalam peringatan tersebut Jokowi bertindak sebagai Inspektur Upacara.

    Jokowi bertolak ke Kota Bandung bersama rombongannya melalu Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta sekitar pukul 07.05 WIB dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. Dia akan berada di Bandung dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari.

    Setibanya di Bandara Husein Sastranegara Bandung sekitar pukul 07.35 WIB, Kepala Negara langsung menuju TMP Cikutra.

    Setelah itu, Jokowi melepas sekaligus mengikuti kegiatan Gowes Bandung Lautan Sepeda. Acara ini diadakan oleh Kodam III/Siliwangi dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2018. Jokowi bersepeda bersama para anggota TNI dan POLRI serta masyarakat Kota Bandung.

    Dalam kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Barat kali ini, Presiden juga diagendakan akan menyerahkan Surat Keputusan Perhutanan Sosial pada Minggu (11/11/2018).

    Selain itu, pada hari Minggu nanti Presiden juga berencana mengikuti Car Free Day atau ke Pasar Cihapit, Bandung, mengunjungi Kantor Paguyuban Pasundan, dan berkumpul bersama pengusaha muda, komunitas motor, serta para milenial Kota Bandung di Braga.

    (Ibenk/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img