spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Sandiaga Uno ” Jatuh Cinta ” dengan Orang Tasikmalaya

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id : Pengusaha sukses yang juga Calon Wakil Presiden (Cawapres) Republik Indonesia Sandiaga Salahudin Uno, mendapat sambutan meriah saat melakukan safari politik ke Kota Tasikmalaya, Senin (15/10/2018).

    Ribuan pendukung dan simpatisan Cawapres nomor 2 pasangan Prabowo Subianto menyambutnya di Caffe Kabeuki di Kelurahan Sirnagalih, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya dengan suguhan kuliner yang menarik serta alunan musik tradisional.

    Sandiaga Uno ditemani Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan. Dia bertemu para simpatisan PAS (Prabowo Sandi) termasuk kader PAN serta para pelaku UMKM Kota Tasikmalaya.

    Dalam pertemuan “ Ngopi bareng Sandi,” Sandiaga dan Zulkifli Hasan langsung menyapa pendukungnya dan sesekali mendengarkan curhatan dan pengalaman dari pelaku UMKM di Tasikmalaya.

    Sandiaga Uno mengaku bahwa pelaku UMKM Tasikmalaya berkontribusi positif dalam membangun DKI Jakarta dengan kehadiran pasar Tasik di tanah Abang.

    ” Para pelaku usaha di Kota Tasikmalaya itu ternyata banyak dan sukses. Terbukti, mereka memiliki pasar Tasik di Tanah Abang,” ungkapnya kepada Wartawan.

    Menurut dia, orang Tasikmalaya sejak dulu dimana-mana dikenal tukang kredit. Tapi dengan inovasi dan kreatifnya, sekarang dikenal sebagai pengusaha industri kuliner dan industri kreatifnya berkembang dan sudah dikenal ke berbagai daerah di Indonesia,” sebut Sandi.

    ” Terus terang saya jatuh cinta dan senang dengan orang Tasik. Banyak pengusahanya dan pintar, kreatif serta inovatif sehingga cepat mendatangkan banyak duit,” tutur Uno, pengusaha sukses asal Pekanbaru yang satu ini.

    Dia pun dengan senang hati mau berbagi tips kunci suksesnya menjadi pengusaha kelas kakap kepada semua orang. Termasuk para pelaku usaha kreatif di Tasikmalaya.

    ” Kunci sukses saya, dulu dalam menjalankan usaha ada empat. Yakni, kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, kerja ikhlas ditambah hidup jujur. Jika itu kita pegang, saya yakin kita semua pasti sukses dalam berwirausaha,” pungkasnya.

    (Seda/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img