spot_img
Minggu 26 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Kemungkinan Batal Bermain di Stadion Mandala Jayapura 

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Persib Bandung belum memastikan Stadion yang akan digunakan untuk pertandingan kandang Liga 1 2018 pekan ke-24 menghadapi Madura United.
    Pasalnya, menurut pelatih Persib, Mario Gomez, dari kabar yang disampaikan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Stadion yang biasa dipakai Persipura Jayapura tidak bisa digunakan pada Selasa (9/10/2018).
    Gomez sendiri memiliki keinginan agar tim kebanggaan Bobotoh menggunakan Stadion tersebut saat menjalankan sanksi larangan bermain di luar Pulau Jawa.
    ” Kita sangat ingin pergi ke Papua setiap saat. Tapi kemarin saya berbicara dengan manajemen, mereka bilang stadion disana (Mandala, Jayapura) tidak bisa dipakai,” kata Gomez, Jumat (5/10/2018).
    Gomez menurutkan, masyarakat Papua menyambut baik ketika mendengar Persib akan bermain di Stadion Mandala Jayapura. Selain itu, Maung Bandung juga diuntungkan menjelang laga kontra Persipura, jika jadi menggunakan Stadion tersebut.
    “Masyarakat Papua bilang kita bisa main di sana, dan Bobotoh di sosial media menginginkan kita main di Papua. Kita memang bisa diam di sana hingga tanggal 15, karena kita akan bermain melawan Persipura. Tapi kita tidak bisa,” ucapnya.
    (Arif/Bam’s) ‎

    Berita Terbaru

    spot_img