spot_img
Minggu 26 Mei 2024
spot_img
More

    Sulit Cari Lawan, ‎Persib Batal Uji Coba dengan Tim Liga 1

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler memastikan timnya batal menggelar pertandingan uji coba dengan tim Liga 1 2018 pada akhir pekan ini. Alasannya tak ada lawan yang siap menggelar laga ujicoba.

    “Uji coba kita cari tim tapi tidak ada waktu, tidak ada lagi sudah dekat dengan kompetisi. Kita cari tapi tak ada waktu dan tim lain juga ikut kompetisi,” kata Soler, Jumat (7/9/2018).

    Menurut Soler, uji coba dengan tim peserta Liga 1 tidak bisa terlaksana, pasalnya pihaknya kesulitan mendapatkan lawan yang siap. Karena tim Liga 1 mayoritas saat ini sedang mempersiapkan diri untuk mengarungi pekan ke-21.

    Sebelumnya Maung Bandung telah  menggelar pertandingan uji coba, menghadapi tim Porda Kota Bandung dan Maung Anom di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (5/9/2018).

    Namun, lawan yang dihadapi Persib pada uji coba tersebut levelnya masih dibawah. Sehingga pelatih Mario Gomez mengiginkan timnya berhadapan dengan tim selevel, agar pasukannya bisa teruji sebelum bertemu dengan Arema FC pada laga kandang Liga 1 2018, Kamis (13/9/2018).

    Sebagai ganti pertandingan uji coba, pada akhir pekan ini pelatih asal Argentina ini akan mempersiapkan program game internal bagi pasukannya.

    (Arif/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img