spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Menyusui Bayi Lapar, Polwan Argentina Naik Pangkat

    ARGENTINA, FOKUSJabar.id: Menteri Keamanan Buenos Aires, Cristian Ritondo, memberikan kenaikan pangkat kepada seorang polisi wanita (polwan) karena menyusui seorang bayi yang tengah lapar. Aksi heroik polwan tersebut dilakukan ketika ia bepatroli di sebuah rumah sakit anak -anak di Australia.

    “Kami ingin berterima kasih kepada Anda secara pribadi atas tindakan cinta yang spontan untuk menenangkan bayi yang menangis,” kata Ritondo dalam cuitan di akun Twitter resminya.

    Sang polwan, Celeste Jaqueline Ayala yang juga merupakan sorang ibu dapat merasakan tangisan bayi yang tengah kelaparan tersebut, tanpa sungkan dia pun langsung menyusui bayi itu, Kebetulan saat itu adalah “Hari Nasional Polisi Wanita” di Argentina.

    Aksi Ayala mengejutkan rekannya, yang memotret lalu mempostingnya di laman Facebook.

    “Saya ingin publik mengetahui tindakan cinta yang kamu tampilkan hari ini dengan bayi itu, yang kamu tak kenal, tapi kamu tidak ragu bertindak seperti seorang ibu. Kamu tidak peduli apakah dia kotor atau bau. Hal seperti ini tidak terjadi setiap hari,” tulis Marcos Heredia, sang rekan di laman Facebook-nya, pada 14 Agustus lalu.

    Hingga berita diturunkan, postingan itu telah dibagi sebanyak 113 ribu kali, menuai ratusn komentar dan 162 ribu respons.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img