spot_img
Kamis 28 Maret 2024
spot_img
More

    Maha Diffa Ingin Terkenal Tanpa Bayang-bayang Diky Chandra

    BOGOR,FOKUSJabar.id : Diky Chandra, ayahanda artis muda berbakat, Diffa Maha Chandra (Maha Diffa) mengaku sedih dan bangga. Bagaimana tidak, anak keduanya itu ingin terkenal tanpa bayang-bayang dirinya dan ibundanya, Rani Permata.

    Menurut Diky yang juga mantan Wakil Bupati Garut ini, dirinya kerap mengajak Maha Diffa shooting bareng. Namun, dia menolaknya dan lebih memilih mandiri tanpa campur tangan orangtua.

    ” Katanya, Aku gak mau ngerepotin mamah dan papah. Diffa ingin terkenal berkat kerja keras sendiri,” ucap Diky Chandra.

    Baca Juga: OPPO Watch, Jam Tangan Pintar dengan OS Khusus

    Saat recording dan shooting klip pun, sama sekali Maha Diffa tidak melibatkan dirinya.

    ” Saya bangga dengan kegigihan dia. Tapi saya juga berpesan, karunia suara indah yang diberikan Allah SWT, Diffa harus banyak berdoa dan beristigfar, jangan sombong serta tetap menimba ilmu,” pungkasnya.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, penyanyi pendatang baru ber-genre Pop Jazz, Maha Diffa luncurkan single perdananya berjudul “ Bintang Jatuh.” Lagu tersebut diciptakan  Candra Permana dan di bawah naungan Kamasa Project Music Label & Management.

    Secara serentak, lagu tersebut diputar di 500 stasiun Radio yang tersebar di Indonesia, Rabu (8/8/2018).

    Menurut anak ke-dua dari pasangan selebriti senior tanah air, Diky Chandra dan Rani Permata, lagu tersebut mengisahkan tentang seseorang yang tengah jatuh cinta dan mengharapkan jawaban atau kepastian.

    ” Lagu ini menjabarkan bagaimana seseorang yang tengah mengharapkan jawaban atau kepastian yang tidak mungkin. Artinya, seperti mengharapkan bintang jatuh yang entah kapan datangnya dan mungkin juga tidak akan ada sama sekali,” kata Maha Diffa saat ditemui di rumahnya, Perum Duta Mekar Asri, Blok Q1 No5, Cileungsi Bogor.

    (Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img