spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    OPPO Watch, Jam Tangan Pintar dengan OS Khusus

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Produsen gawai asal Cina, OPPO segera meluncurkan jam tangan pintar perdana yang diberi nama OPPO Watch. Jam tangan pintar ini akan segera dipasarkan di Indonesia.

    OPPO Watch akan menggunakan sistem operasi (operation system, OS) khusus perangkat wearable dari Google, Wear OS by Google, bukan ColorOS.

    “Seiring dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan konsumen, kami memutuskan membawa smartwatch ini ke Indonesia,” kata PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto saat jumpa pers virtual, Kamis (30/7/2020).

    Jam tangan pintar ini akan menggunakan layar flexible dual-curved display, desain tanpa bingkai ultra frameless untuk menghadirkan rasio layar besar.

    Jam berbentuk kotak ini akan dilengkapi dengan pengisi daya cepat VOOC Flash Charging yang diklaim mampu menigisi daya untuk 18 jam hanya dalam pengisian 15 menit.

    BACA JUGA: Sasar Generasi Z, OPPO Reno 4 Tonjolkan Fitur Fotografi

    Untuk pengisian 100 persen, OPPO mengklaim, perangkat ini hanya membutuhkan waktu 75 menit.

    Jam tangan pintar ini pun dilengkapi dengan fitur untuk berolahraga. Antara lain fitur lima menit kursus olah raga dan lima mode olah raga yang dilengkapi dengan panduan pribadi.

    Lima sensor yang bisa memantau olah raga penggunanya pun disematkan di jam tangan pintar ini.

    OPPO Watch akan tersedia dalam ukuran 41 dan 46 milimeter. Namun, belum diketahui berapa harga jual kedua model perangkat tersebut di Indonesia.

    (Nendy/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img