spot_img
Rabu 22 Mei 2024
spot_img
More

    Operasi Telur Murah Diserbu Warga

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Operasi telur murah yang digelar Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Tasikmalaya Selasa (24/07/18) di beberapa pasar tradisional di Kota Tasikmalaya di serbu warga.

    Sejak pagi, ratusan warga mengantre untuk mendapatkan telur murah dari OP yang digelar di lokasi pasar Cikurubuk, Padayungan, Pancasila, Indihiang dengan harga murah Rp. 22.500 per kilogram dibawah harga pasar. Untuk diketahui, harga telur di pasaran mencapai Rp25 ribu hingga Rp28 ribu per kilogram.

    Kepala Bagian Perekonomian Pemkot Tasikmalaya Dedi mengatakan, OP telur murah ini untuk menekan harga telur yang terus merangkak naik dan memberatkan masyarakat.

    “Selama lima hari ke depan, operasi pasar telur murah serentak di gelar di berbagai pasar tradisional di Kota Tasikmalaya,” ungkap Dedi saat meninjau pelaksanaan OP di Pasar Padayungan, jalan Perintis Kemerdekaan Kota Tasikmalaya Selasa (24/7/18).

    Pada prosesnya, operasi pasar telur murah tersebut melibatkan para pengusaha telur yang ada di Kota Tasikmalaya. Telur yang dijual pun langsung dari peternak ke masyarakat, sehingga harga lebih murah.

    (Seda/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img