spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Halal Bihalal PP Bandung dengan Ormas

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Majelis Permusyawaratan Wilayah (MPW) Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) gelar halal bihalal di Hotel Horison, Bandung.

    Halal bilhalal tersebut mengusung tema ” Dengan Semangat Pancasila Kita Tingkatkan Tali Silaturahmi Masyarakat yang Kondusif dalam Bingkai NKRI.”

    Ketua MPW Pemuda Pancasila, Tubagus Dasep mengatakan, halal bihalal ini merupakan ajang mempererat tali silaturahmi.

    “Kalau kita belum saling kenal maka kita berkenalan di sini. Eratkan tali silaturahmi sesama anggota dan Ormas lain di Jawa Barat,” kata Dasep.

    BACA JUGA: Satpol PP Belitung Amankan Puluhan Liter Miras

    Menurut Dasep, hadirnya Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil (Emil) merupakan kesempatan yang tepat untuk menitipkan program yang diinginkan Pemuda Pancasila.

    “Omat Pak Emil kemarin megang Kota Bandung, sekarang nyepeng Jawa Barat. Nyepeng Jawa Barat mah gampang-gampang susah,” kata Dasep.

    Menurut Dasep, Pemuda Pancasila didirikan oleh orang-orang yang termasuk dalam angkatan perang. Manakala, lamjutnya, ada sekelompok orang yang mau mengobok-obok TNI dan Polri Pemuda Pancasila akan ikut menghadapinya.

    “Kita harus bisa menghargai sejarah. Pendahulu kita adalah orang yang ikut perang dengan penjajah. Yang membentuk Pemuda Pancasila juga termasuk TNI dan Polri. Kami harus membantu kesuksesan TNI dan Polri dalam ketertiban masyarakat,” ucap Dasep.

    (Ibenk/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img