spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Bikers Brotherhood MC Taciban Buka Bersama

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Puluhan Anggota Bikers Brotherhood (BBMC) Chapter Tasikmalaya, Ciamis, Banjar (Taciban) menggelar buka puasa bersama di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kabupaten Ciamis Jumat (1/6/2018).

    Penyelenggara buka bersama dr. Budi Ahmad Rasas mengatakan bahwa kegiatan berama anggota BBMC Taciban ini merupakan salah satu cara untuk mempererat persaudaraan.

    “Banyak cara kita untuk memererat silaturahmi anggota BBMC Taciban salah satunya dengan acara buka puasa bersama ini. Mempererat tali silaturahmi ini merupakan bentuk menjaga persaudaraan. Karena Persaudaraan adalah benteng dari ketahanan negara,” kata Budi.

    BACA JUGA: Bikers Brotherhood 1% MC: Jangan Lupakan Sejarah

    Menurutnya, acara buka puasa bersama rutin digelar setiap tahun di tempat yang berbeda, bulan puasa tahun lalu BBMC Taciban melaksanakannya di Tasikmalaya, tahun ini di Ciamis dan bulan puasa yang akan datang akan dilaksanakan di Banjar.

    Dia juga mengatakan, selain buka bersama banyak kegiatan sosial yang dilakukan anggota klub pecinta motor besar ini. BBMC ingin menginsiparasi klub motor lainnya.

    “Sebagai klub motor besar tertua di Indonesia tentu kita harus memberi contoh kepada klub yang lain. Semoga bisa menginspirasi,” pungkasnya.

    (Ibenk)

    Berita Terbaru

    spot_img