spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    Sudrajat: Mari Berdemokrasi Secara Sehat, Jangan Menanggapi Aspirasi dengan Emosi

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat nomor urut 3 Sudrajat mengatakan, apa yang dia sampaikan pada saat debat publik kedua di Balairung Depok, Senin (14//5/2018), masih ada dalam koridor demokrasi.

    “Saudara-saudara sekalian apa yang sudah saya sampaikan itu dalam koridor demokrasi. Dimana aspirasi itu bebas untuk disampaikan, begitu juga dengan cita-cita dari masing-masing Paslon,” katanya seusai menghadiri undangan Badan Pengawas Pemilu Jawa Barat untuk dimintai klarifikasi, Sabtu kemarin (19/5/2018) .

    Dia juga mengajak kepada masyarakat Jawa Barat untuk berdemokrasi secara sehat dan cerdas maksudnya, jangan sampai aspirasi ditanggapi dengan emosi.

    “Saya hanya mengajak kepada seluruh masyarakat semuanya, marilah kita berdemokrasi secara sehat dan secara pandai, dan cerdas. Jangan menggunakan emosi tetapi semua dalam ukuran-ukuran demokrasi yang kita fahami bersama,” ucap dia.

    Dia menegaskan, masyarakat Jawa Barat harus bisa bersama-sama menjaga diri serta harus mempunyai etika. Dalam berdemokrasi, katanya, seorang politisi harus mempunyai cara-cara yang lebih bermartabat.

    (Ibenk/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img