spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Suparno Bilang Mobil Pejabat Itu Ngebut

    PANGANDARAN, FOKUSJabar.id: Suparno (52) korban tabrakan mengaku tak bisa menahan rasa sakit pascatabrakan dengan mobil dinas Pemda Pangandaran. Ia menceritakan bagaimana kronologis singkat terjadinya tabrakan tersebut.

    Dengan mendapat pertolongan medis, Suparno  warga Paledah Kecamatan Padaherang menuturkan mobdin yang dikendarai seorang pejabat di lingkungan pemerintahan Kabupaten Pangandaran itu tak kuasa menghindar dari peristiwa yang membuat ia harus mengalami luka pada bagian tanganya.

    “Mobil itu melaju sangat kencang sekali. Sehingga saya tersenggol dan akhirnya menabrak motor yang ada di depan saya,” cerita Suparno lirih, Minggu (15/04/2018).

    Saat sebelum kejadian, Suparno hendak ke rumah saudaranya. Tak ada firasat aneh yang menegur dirinya hingga ia tak mengurungkan untuk pergi. Setelah sampai di jalan raya Pangandaran-Banjar, sebuah mobil Avanza Hitam melaju kencang dan akhirnya saling bertubrukan.

    “Mobil Avanza pun oleng dan menabrak pilar sebuah rumah milik warga setempat,” imbuh Agus Supriyatman seorang saksi mata dengan nada menyahut.

    Peristiwa tabrakan yang terjadi sekira pukul 13.40 WIB itu sudah ditangani Polsek Padaherang, Polres Ciamis, Polda Jabar. Dan kedua korban kini masih mendapat penanganan dari medis Puskesmas Sindangwangi, Padaherang.

    (Boip)

    Berita Terbaru

    spot_img