spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    AHY dan Iman Barokah Nikmati Kelapa Muda di Banjar Atas

    BANJAR, FOKUSJabar.id: Kedatanan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Kota Banjar menarik perhatian warga. Putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono menikmati kelapa muda dan aneka jajanan di Rest Area Kota Banjar atau Banjar Atas. AHY  puji es kelapa muda jajanan khas Kota Banjar.

    Pujian itu dilontarkan dihadapan wartawan sambil dirinya berbincang hangat dengan para pedagang kaki lima di Rest Area Banjar Atas, Selasa (20/03/2018). AHY sapaan akrabnya, mencoba beberapa buah kelapa muda khas Banjar. Dengan varian original.

    “Wah..! kelapa mudanya enak apalagi diminum saat siang hari ini,” sebutnya.

    AHY menerangkan bahwa Banjar Atas bisa jadi destinasi wisata yang wajib dikunjungi. Tapi dengan syarat pengelolaan lokasi harus merujuk pada nilai keindahan dan kenyamanan bagi pengunjung.

    Bila pengelolaan lokasi tersebut, terang AHY maka pengunjung akan merasa penasaran dan selalu ingin datang ke Banjar.

    Setelah banyak pengunjung, maka ekonomi rakyat akan hidup dan terciptanya lapangan pekerjaan di Banjar.

    “Kebersihan untuk kenyamanan Banjar Atas harus dikelola dengan baik termasuk adanya rasa aman bagi para pengunjung,” imbuhnya.

    Warga Banjar menyambut hangat, putra dari Mantan Presiden RI Kelima tersebut. Kedatangan AHY ke Banjar merupakan rangkaian agenda Tour “Ngariung” Jawa Barat.

    (boip/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img