spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Dojo Baraya Garut Fokus Latih Atlet O2SN dan BKC Bank BJB, Haikal: Saya Ingin Jadi Karateka Nasional

    GARUT,FOKUSJabar.id: Salah satu tempat latihan beladiri Karate di Kecamatan Karangpawitan, Dojo Baraya, SMKN 4 Garut dibawah asuhan pelatih  Agus dan Nia (Kang Agus-Teh Nia).

    Pelatih Dojo Baraya Garut (Foto. Andian)

    Dengan penuh semangat, kedua pelatih yang kebetulan suami istri itu menggembleng seluruh anak didiknya yang akan bertanding di Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Garut yang akan digelar awal Mei 2018 mendatang.

    Baca Juga: BPBD Kota Tasikmalaya Mulai Antisipasi Kekurangan Air

    Selain itu kata Kang Agus, untuk menghadapi kejuaraan BKC Bank BJB open se-Jawa Barat, Jumat-Minggu (13-15/4/2018) di Sorda Jabar Arcamanik Bandung.

    “ Kami fokus melatih dan menggembleng para atlet yang akan mengikuti kejuaraan di Bandung dan O2SN tingkat Kabupaten Garut,” sebut Kang Agus, Senin (19/3/2018).

    Secara terpisah, salah satu orangtua atlet Karate, Dadan Farid Ridwan ayahanda M. Haikal Al Hilal Hasbi mengapresiasi kedua pelatih Dojo Baraya. Bagaimana tidak, pemusatan latihan tersebut sangat baik untuk mematangkan para atlet.

    “ Latihan ini sangat baik untuk persiapan jelang kejuaraan tingkat Jawa Barat dan O2SN Kabupaten Garut. Anak saya sendiri akan berjuang mewakili Kecamatan Wanaraja di tingkat Kabupaten Garut,” imbuhnya.

    Sementara atlet berbakat M. Haikal Al Hilal Hasbi yang kini duduk di bangku kelas 3 SDN 1 Wanaraja bercita-cita ingin menjadi atlet Karate nasional dan dunia.

    (Andian/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img