spot_img
Selasa 25 Juni 2024
spot_img
More

    Pemkot dan Kejari Kota Tasik Bangun Kerjasama Ciptakan Good Goverment

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Untuk wujudkan Pemerintahan Kota Tasikmalaya yang good goverment dan clean goverment seluruh perangkat daerah harus saling bersinergi dalam pelaksanaan kegiatan.

    Hal itu dikatakan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tasikmalaya Herdwi Witanto dalam acara pemberian penghargaan dari Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintah Dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Kota Tasikmalaya kepada Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya di gedung serba guna (GSG) Komplek Balaikota Tasikmalaya Selasa (06/03) malam ini yang dihadiri Walikota Tasikmalaya Budi Budiman serta pejabat di lingkungan Pemkot Tasikmalaya.

    BACA JUGA:

    Perekonomian Jabar Meningkat di Triwulan Pertama 2024

    ”Pengawalan dan pengamanan yang dilakukan TP4D terhadap pelaksanaan kegiatan di lingkungan Pemkot Tasikmalaya untuk menciptakan dan menghadirkan rasa aman dan nyaman para pejabat dalam setiap pelaksanaan kegiatan fisik dan non fisik lainnya,”ungkapnya.

    Herdwi menambahkan, banyaknya ketakutan dan kekwatiran para pemangku kebijakan atau pejabat dalam melaksanakan kegiatan yang menggunakan anggaran pemerintah karena selalu mendapatkan teror dan sorotan  dari berbagai pihak.

    ”Kita mau program TP4D ini memberikan rasa tenang dan aman bagi pejabat dalam melaksanakan kegiatan, TP4D mendorong percepatan pembangunan sehingga meningkatkan penyerapan anggaran,”tuturnya.

    Sementara itu Walikota Tasikmalaya Budi Budiman mengatakan, pengawasan dan pendampingan TP4D oleh Kejaksaan untuk memberikan dukungan agar pejabat dilingkungan Pemkot Tasikmalaya tidak takut dan kwatir lagi dalam melaksanakan kegiatan atau proyek yang menggunakan uang rakyat.

    ”Ini bentuk sinergitas Kejaksaan dan Pemkot Tasikmalaya dalam pelaksanaan percepatan pembangunan di daerah,” pungkasnya  (Seda)

    Berita Terbaru

    spot_img