spot_img
Kamis 25 Juli 2024
spot_img
More

    Main Uji Coba, Persib Harus Minimalisir Cedera

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kick off kompetisi Liga 1 2018 akan berlangsung pada 10 Maret mendatang, menurut pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez ada sekitar 15 hari lagi untuk persiapan.

    Gomez pun memanfaatkan waktu yang ada untuk menggelar pertandingan uji coba, salah satunya menghadapi Priangan Selection di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Sabtu (24/2/2018).

    Pelatih asal Argentina ini mengingatkan anak asuhnya untuk meminimalisir benturan pada pertandingan uji coba, agar terhindar dari cedera. Apalagi kick off kompetisi akan berlangsung sekitar dua pekan lagi.

    BACA JUGA:

    3 Kios Pangkas Rambut di Cimanuk Garut Dilalap Api

    “Setiap pertandingan termasuk diuji coba, kita tidak bisa bilang kepada pemain untuk hati-hati, jangan cedera, karena mereka akan bermain dengan maksimal dan sungguh-sungguh, apapun itu pertandingannya,” kata Gomez, Jumat (23/2/2018).

    “Tapi tentu saja, kita akan sampaikan itu kepada pemain, karena 15 hari lagi kita akan memulai liga. Jadi tentu saja, yang terpenting adalah jangan ada cedera parah yang terjadi kepada pemain,” harapnya.

    Selain Priangan Selection, Persib juga akan menggelar dua laga uji coba lagi sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 2018.

    (Arif/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img