spot_img
Senin 14 Juli 2025
spot_img

Midea Luncurkan Program “365 Rusak Ganti Baru” untuk Kepuasan Pelanggan

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Midea kembali menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan. Kali ini, mengumumkan program layanan unggulan ‘Midea 365 Rusak Ganti Baru’.

“Ini komitmen kami dalam memberikan jaminan kepada konsumen dengan mengganti unit produk yang rusak. Ini semua tanpa biaya tambahan,” kata Quality and Data Analize Iqbal Sururi dalam Kampanye 365 Rusak Ganti Baru, di Bandung, Senin (14/7/2025).

Sejak 56 tahun silam, Midea menjadi salah satu pemimpin di industri teknologi dengan sejumlah produk inovatif di berbagai sektor. Selain produk smart home business, industri technologies, building technologies, serta robotic & automation, midea juga bergerak di sektor digital Innovation.

midea
Midea luncurkan program 365 Rusak Ganti Baru (LIN)

BACA JUGA: ATR/BPN Kota Banjar Klarifikasi Hoaks Terkait Sertifikat Tanah Elektronik

Sebagai bagian dari ekspansi globalnya, Midea baru-baru ini mengakuisisi Home Appliances dari Toshiba dan kini telah memiliki pabrik di Indonesia.

“Midea berkomitmen untuk terus menyediakan produk elektronik terbaik di kategori comforting, cleaning, dan cooking untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia,” kata dia.

Produk yang Tercover Program Garansi 365 Hari

Service Operation Head Midea, Khalis Kurniadi menyebut, program garansi 365 Rusak Ganti Baru melibatkan sejumlah produk unggulan Midea, seperti Air Fryers, Induction Cookers, Air Coolers, Rice Cookers, Electric Fans. Ada total 65 unit produk dengan berbagai model yang dapat menikmati jaminan garansi tersebut.

“Program ini hadir sebagai solusi bagi konsumen yang keseulitan mendapatkan layanan purna jual dari service center,” kata Khalis.

BACA JUGA: Sekolah Rakyat, Visi Besar Presiden Memutus Kemiskinan

Untuk memudahkan, konsumen dapat menghubungi service center di 08001888523 untuk kemudian didata dan diverifikasi unitnya.

“Nanti ada tele service, melalui video call. Konsumen juga bisa videoin unitnya yang rusak untuk memudahkan identifikasi,” kata dia.

Jika produk terbukti rusak parah dan memenuhi syarat, konsumen cukup menunjukkan invoice pembelian, dan Midea akan menjemput unit yang rusak melalui ekspedisi terdekat. Proses ini sepenuhnya gratis, termasuk biaya ongkos kirim yang ditanggung oleh Midea.

“Midea punya 334 jaringan service center yang tersebar di seluruh Indonesia, serta penyediaan spare part di lima kota besar untuk memudahkan akses bagi konsumen yang membutuhkan layanan lebih lanjut,” kata Khalis.

Dengan berbagai inovasi dan komitmen terhadap layanan purna jual yang berkualitas, Midea berharap dapat terus menjalin hubungan yang lebih dekat dengan pelanggan di Indonesia. Kehadiran pabrik Midea di Indonesia menjadi bukti keseriusan perusahaan dalam memenuhi permintaan pasar dan meningkatkan pengalaman pelanggan.

Dengan program garansi 365 Rusak Ganti Baru, Midea memastikan bahwa konsumen tidak hanya mendapatkan produk berkualitas, tetapi juga layanan yang dapat diandalkan.

(LIN)

spot_img

Berita Terbaru