spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    5 Rekomendasi Lampu Aesthetic untuk Menghiasi Kamar

    FOKUSJabar.id: Lampu Aesthetic, tidak hanya untuk menerangi kamar lampu seringkali menjadi salah satu pendukung untuk membuat kamar terlihat jauh lebih estetik. Saat ini ada banyak lampu-lampu unik dan menarik yang bisa Anda gunakan untuk menghiasi kamar.

    Lampu-lampu ini juga bahkan sempat viral di media sosial karena keindahan dan estetikanya dalam menghiasi kamar. Tidak hanya itu beberapa influencer juga menggunakan lampu-lampu menarik tersebut.

    Melansir dari berbagai sumber ada beberapa rekomendasi lampu estetik untuk hiasi kamar dengan harga yang cukup terjangkau.

    Baca Juga: 5 Headphone Bluetooth Murah dan Terbaik

    5 Rekomendasi Lampu Aesthetic

    1. Proyektor Bintang

    Merupakan lampu yang bisa menghiasi kamar dengan langit-langit berwarna-warni penuh bintang. 

    Cocok untuk Anda yang ingin tertidur dengan pemandangan plafon atap yang indah. Salah satu merek untuk lampu ini berasal dari LOTTOL yang mempunyai harga terjangkau. Hanya Rp. 94.000 saja jika sedang diskon Anda bisa mendapatkan seharga Rp. 53.000 saja.

    2. Lampu Tidur Bulan

    Untuk Anda yang ingin tidur namun dengan pencahayaan minim lampu tidur Aonez berbentuk bulan bisa jadi solusinya. 

    Bentuknya seperti bulan terlihat sangat aestic dan cantik tidak hanya untuk menemani tidur namun juga menghiasi kamar. Harga lampu Aonez ini ketika diskon hanya sekitar Rp. 41.999 saja

    3. Lampu LED Strip

    Satu ini sudah tidak asing lagi digunakan karena LED Strip sering menjadi hiasan lampu plafon kamar dengan warna-warna yang bergantian dengan remote.

    Lampu ini ada banyak sekali jenisnya mulai dari yang termurah sampai yang termahal tergantung dari panjangnya. Salah satunya merek LOTTOL mempunyai harga hanya sekitar Rp. 61.000 saja

    4. Lampu Bardi Smart Light Bulb

    Bardi menjadi salah satu merk elektronik terkenal yang bagus namun harganya terjangkau, salah satunya adalah lampu LED Bluetooth. 

    Anda bisa dapatkan dengan harga yang cukup murah, lampu-lampu tersebut berbeda-beda tergantung dari jenisnya. Harga yang paling murah hanya sekitar Rp. 64.000 saja.

    Baca Juga: Insecure Dengan Bau Badan, Kenali Penyebab Dan Solusinya

    5. Lampu Quby

    terkenal dengan nama lampu si pentol merupakan lampu lucu yang bisa nyala dengan cara menekan kepalanya. Cocok bagi Anda yang ingin mempunyai desain kamar lucu khususnya bagi para perempuan. Mempunyai harga sekitar Rp. 290.000 saja.

    (Edi/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img