spot_img
Wednesday 1 May 2024
spot_img
More

    Hijrah ke Golkar, Wanda Hamidah: Perjuangkan Rakyat, Bukan Zalimi

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Politikus sekaligus selebritas Wanda Hamidah memutuskan untuk bergabung dengan Partai Golongan Karya (Golkar). Sebelumnya, ia merupakan kader Partai NasDem.

    Pengukuhan Wanda Hamidah sebagai kader Partai Golkar diresmikan dalam acara ‘Konsolidasi Nasional dan Bimtek Fraksi Partai Golkar se-Indonesia’.

    Wanda mengatakan, dia bergabung lantaran Golkar memperjuangkan keadilan dan tidak zalim kepada rakyat.

    “Saya ingin berada di partai yg memperjuangkan keadilan bagi rakyatnya. Bukan menzalimi rakyatnya,” kata wanda di Hall C, Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (20/10/202).

    BACA JUGA: Minim Empati, TGIPF Sentil Kelakuan PSSI Malah Main Bola dengan FIFA

    Wanda menyebut, dia bergabung Golkar lantaran ingin menjadi wakil rakyat yang memikirkan kesejahteraan masyarakat.

    “Saya ingin berada di dalam partai yang wakil rakyatnya, baik di eksekutif maupun di legislatif mensejahrerakan rakyatnya. Bukan menyengsarakan rakyatnya,” kata dia, seperti dilansir IDN.

    “Jadi ikhtiar saya hari ini, saya ingin berjuang menjadi wakil rakyat yg adil demi kesejahteraan rakyat Indonesia dengan mengucapkan bismilah, melalui proses yg dan pertimbangan yang sudah panjang dan matang-matang saya pikirkan,” sambung dia.

    Wanda pun memastikan, dia jadi salah satu pengurus di DPD Golkar DKI Jakarta. Adapun jabatan yang diembannya ialah jadi juru kampanye.

    “Saya memutuskan untuk menerima pinangan Partai Golkar menjadi anggota partai, terutama untuk DPD Golkar Jakarta,” imbuh dia.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img