spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    PSSI: Ibunda Ketua Umum Dekat dengan Pengurus

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: PSSI merasa sangat kehilangan sosok Laila Solihaty. Ibunda dari Ketua Umum Mochamad Iriawan tersebut meninggal dunia pada Senin (31/5/2021) malam WIB.

    Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi mengatakan, pihaknya bersama pengurus lainnya mendampingi almarhumah sejak di rumah sakit hingga dimakamkan di pemakaman keluarga Sirnaraga, Kota Bandung, Selasa (1/6/2021).

    Sebagai informasi, almarhumah sempat mendapat perawatan sejak hari kedua Idul Fitri 1442 Hijriyah. Setelah berjuang melawan penyakitnya, almarhumah meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Medistra Jakarta.

    “Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, kami keluarga besar PSSI berbela sungkawa wafatnya ibunda tercinta dari Ketua Umum Mochammad Iriawan,” kata Yunus Nusi di Komplek Dago Alamanda Permai, Jalan Tubagus Ismail, Kota Bandung, Selasa (1/6/2021).

    BACA JUGA: Ibunda Ketua Umum PSSI Wafat, Iriawan: Kita Ikhlas

    “Mulai dari kemarin, tadi malam dan sampai hari ini, kami para Wakil Ketua Umum, Komite Eksekutif dan Staf Kesekjenan mengawal jenazah sampai ke Bandung. Alhamdulillah diterima sama keluarga besar di sini dan kita akan mengawal terus,” Yunus Nusi menambahkan.

    Yunus Nusi menuturkan, organisasi sepakbola di Indonesia ini sangat kehilangan sosok almarhumah. Pasalnya, ibunda dari Ketua Umum tersebut sangat dekat dengan pengurus. Selain itu, almarhumah merupakan sosok yang hebat.

    “Bagi kami kehadiran ibu ini sudah akrab. Jadi kami merasa kehilangan dan kami tahu beliau melahirkan putra terbaik yang saat ini memimpin PSSI,” kata Yunus Nusi.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img