spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Komunitas 234 SC Ciamis Santuni Anak Yatim Piatu

    CIAMIS, FOKUSJabar.id : Komunitas 234 SC (Solidarity Community) Ciamis menggelar bakti sosial (baksos) dengan memberi santunan pada anak-anak Yayasan Da’arul Fikri. Pemberian santunan digelar di Aula Yayasan, Dusun Desa RT 03 RW 01 Desa Kertabumi Kecamatan Cijeungjing, Ciamis, Jumat (20/12/2019).

    Kegiatan baksos yang merupakan agenda tahunan mengambil tema ‘Membantu Salah Satu Kewajiban Kami Selaku Generasi Muda”. Setidaknya 33 anak yatim di Yayasan Da’arul Fikri Kertabumi mendapat uang saku, bingkisan makanan ringan dan bantuan bahan sembako.

    Ketua 234 SC, Lexi mengatakan, sumbangan bagi anak yatim pada kegiatan baksos tersebut merupakan sumbangsih para anggota yang tergabung di komunitas 234 SC.

    Baca Juga: Buronan FBI Ditangkap Polisi Indonesia Usai Booking 3 ABG

    “Kegiatan bakti sosial ini merupakan program utama 234 SC berupa bantuan kemanusiaan kepada mereka yang membutuhkan seperti anak yatim piatu dan panti jompo,” tutur Lexi.

    Sekretaris Umum Yayasan Da’arul Fikri, Hilmi Husada mengaku sangat berterima kasih atas sumbangan yang diberikan Komunitas 234 SC Ciamis. Pihaknya sangat senang sekaligus bangga dengan kegiatan yang digelar generasi muda yang mau berbagi dengan anak yatim piatu.

    ” Alhamdulillah. Terima kasih banyak dan semoga sukses untuk semua yang sudah peduli ke anak yatim dan yayasan kami,” pungkas Hilmi.

    (Andri/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img