spot_img
Sabtu 13 Juli 2024
spot_img
More

    Plh Wali Kota Tasikmalaya Lepas SSB DK Private Ke Jakarta

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id : Tim Sepakbola U-10 DK Private Tasikmalaya bertolak ke Jakarta untuk mengikuti Kejuaraan Nasional Sepakbola Liga Sentra Indonesia (LSI) tahun 2024.

    Keberangkatan SSB DK Private tersebut, dilepas langsung oleh Plh.Walikota Asep Sukmana bersama Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Taufik Agus Hidayat di Pangkalan Udara Lanud Wiriadinata Tasikmalaya Sabtu (22/06/24).

    SSB DK Private U-10 sendiri, bertolak ke Jakarta, sebagai perwakilan dari Jawa Barat. Untuk mengikuti kejuaraan sepakbola Liga Sentra Indonesia (LSI) 2024 tingkat nasional.

    Plh. Wali Kota Tasikmalaya Asep Sukmana mengatakan, SSB DK Private ini menjadi penyemangat dan motivasi. Tentunya bagi para SSB yang di di Kota Tasikmalaya untuk terus berlatih agar meraih prestasi.

    “Saya sangat mengapresiasi SSB DK Private Tasikmalaya menjadi tim sepakbola U-10, mewakili Provinsi Jawa Barat. Untuk mengikuti kejuaraan sepakbola LSI tingkat Nasional di Jakarta, ini sesuatu yang luar biasa,”ungkap Asep Sukmana Sabtu (22/06/24).

    Ia menjelaskan, bahwa persepakbolaan di Kota Tasikmalaya saat ini sudah mulai bangkit. Dengan munculnya pemain sepakbola U-10 yang mampu berlaga di level Nasional.

    Dukungan dan Suport Untuk SSB DK Private Tasikmalaya

    Asep Sukmana pun mengaku, keberhasilan SSB DK Private berlaga di kancah Nasional tentu tidak gampang. Memerlukan dukungan dan support dari semua pihak.

    “Ini tentu kerja keras semua pihak, baik orang tua, pelatih dan lainnya sehingga, anak-anak kita ini mampu berprestasi yang membanggakan,”terangnya.

    “Ini masih muda, namun sudah mampu meraih prestasi yang membanggakan. Menjadi wakil dari daerah ke tingkat nasional. Semoga kedepannya menjadi pemain sepakbola profesional dan menjadi bagian dari timnas Indonesia,”ujarnya.

    “Saya bangga terhadap adik-adik ku, sudah mampu menjadi pemain sepakbola hebat, yang membanggakan orang dan daerah. Saya doakan adik-adik ini semuanya menjadi pemain nasional di masa yang akan datang,” jelasnya.

    Plh.Wali Kota pun menjanjikan, SSB DK Private, usai mengikuti kejuaraan nasional di Jakarta, akan diajak untuk berkunjung dan bermain di Stadion Berstandar FIFA Arcamanik Bandung.

    Dalam pelepasan tersebut, Plh.Walikota Tasikmalaya juga mengucapkan selamat jalan sekaligus memberikan uang kadeudeu kepada para pemain DK Private.

    (Seda/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img