spot_img
Selasa 28 Mei 2024
spot_img
More

    Gagalkan Pesta Narkoba, Polres Pangandaran Sita Sabu dan Senpi

    PANGANDARAN,FOKUSJabar.id: Satnarkoba Polres Pangandaran berhasil gagalkan dua pria dewasa yang diduga berpesta narkoba di sekitar Galunggung Desa Ciliang Kecamatan Parigi Pangandaran, Jawa Barat

    Kapolres Pangandaran AKBP Imara Utama melalui Kasat narkoba AKP Dadang mengatakan, penggagalan pesta narkoba tersebut pada hari Senin 13 Mei 2023 lalu dalam operasi pemberantasan narkoba yang dilakukan oleh Polres Pangandaran. 

    “Dua pria itu diduga memiliki narkotika jenis sabu-sabu, lima batang ganja dan satu buah senjata api berjenis G2 Combat kaliber 9m,” kata Dadang Rabu, (15/5/2024). 

    BACA JUGA: Posyandu ILP Pasirgeulis Padaherang Satu-satunya di Pangandaran

    Ia mengatakan, pelaku berinisial Sp (41) dan N (42). Keduanya tidak memiliki tempat tinggal tetap di area tersebut. 

    Menurutnya, Operasi yang dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat yang mengatakan di lokasi tersebut kerap menjadi tempat pesta sabu. 

    “Kemudian kami melakukan penyelidikan dan pengintaian di lokasi itu, dan berhasil mengamankan pelaku beserta barang buktinya,“ kata Dadang. 

    Kedua tersangka beserta barang buktinya langsung dibawa ke kantor Sat Narkoba untuk proses penyidikan lebih lanjut. 

    BACA JUGA: Barisan 8 Center Dukung Ino Darsono di Pilkada Pangandaran, Ini Alasannya

    “Kami tidak akan mentolerir kegiatan ilegal terutama terkait narkoba di wilayah kami. Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk melapor jika menemukan aktivitas mencurigakan,” pungkasnya. 

    (Sajidin/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img