spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Pelatih Persib Bandung: Semua Pemain Oke

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (22/4/2024) kemarin.

    Latihan tersebut sebagai persiapan menghadapi Borneo FC pada pertandingan pekan ke-33 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    BACA JUGA:

    Dedi Kusnandar Nilai Kemenangan atas Persebaya Modal untuk Championship Series

    Menurut pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, persiapan anak asuhnya menghadapi Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (25/4/2024) berjalan lancar.

    Selain itu, kondisi pasukannya saat ini dalam keadaan bagus. Pasalnya pada pertandingan sebelumnya menghadapi Persebaya Surabaya skuat Maung Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1.

    “Semuanya oke. Atmosfernya bagus setelah kami menang,” kata Bojan Hodak.

    Bojan Hodak menuturkan, beberapa anak asuhnya yang sebelumnya sempat mengalami cedera saat ini kondisinya sudah mulai membaik. Hanya Edo Febriansah yang masih menjalani program pemulihan.

    “Pemain yang cedera sudah kembali. Mungkin hanya Edo yang belum berlatih tapi sudah menjalani perawatan,” ucap pelatih Persib Bandung.

    BACA JUGA:

    Umuh Muchtar Puas Persib Kalahkan Persebaya 3-1

    Mantan pelatih PSM Makassar ini menuturkan, masih ada waktu bagi anak asuhnya untuk memulihkan kondisinya, sehingga dia merasa optimis anak asuhnya sudah dalam kondisi siap bertanding saat laga nanti.

    “Jadi saya percaya bahwa untuk melawan Borneo dan di laga terakhir kami sudah bisa menurunkan semua pada babak empat besar, championship series dan kami akan melaju dengan kekuatan penuh,” pungkas pelatih Persib Bandung.

    (Arif/Rizqy)

    Berita Terbaru

    spot_img