spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Dedi Kusnandar Nilai Kemenangan atas Persebaya Modal untuk Championship Series

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, bersyukur dengan hasil yang diraih skuat Maung Bandung pada pertandingan pekan 32 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Seperti diketahui, pada pertandingan pekan 32 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Persib Bandung berhasil menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (20/4/2024). 

    Pada pertandingan tersebut, tiga gol kemenangan skuat Maung Bandung dicetak oleh David da Silva pada menit 43, 67, dan 87. Sedangkan gol tunggal Persebaya melalui tendangan bebas Dusan Stevanovic menit 58.

    BACA JUGA: Umuh Muchtar Puas Persib Kalahkan Persebaya 3-1

    Lebih lanjut Dado sapaan akrabnya mengatakan, kemenangan atas Persebaya menjadi modal bagi timnya untuk menghadapi babak Championship Series.

    “Yang pertama saya ucapkan Alhamdulillah dengan hasil kemarin. Apalagi kemarin buat modal untuk Championship, walaupun sebelum pertandingan kita udah tahu kalau kita lolos,” kata Dedi Kusnandar, Minggu (21/4/2024).

    “Tapi saya tekankan teman-teman dan kesemua, ini modal buat kepercayaan diri kita untuk menatap empat besar,” tegas pemain asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang ini. 

    BACA JUGA: Bojan Hodak Nilai Penampilan Persib Bandung Meningkat

    Kemenangan yang diraih pada pertandingan tersebut, membuat Persib semakin kokoh di peringkat kedua klasemen Liga 1 2023-2024 dengan mengoleksi 59 poin. Jika berhasil meraih satu kemenangan lagi, maka skuat Maung Bandung bakal finish di posisi tersebut pada akhir putaran kedua.

    “Pastinya tim pelatih mengatakan bahwa kita butuh kemenangan juga untuk mengunci di posisi dua besar dan itu kita harus tetap bermain serius lawan Borneo,” tegas kapten tim Persib ini. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img