spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Bojan Hodak Nilai Penampilan Persib Bandung Meningkat

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-1 pada pertandingan pekan ke-32 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (20/4/2024).

    Pada pertandingan tersebut, tiga gol kemenangan skuat Maung Bandung dicetak David da Silva pada menit 43, 67 dan 87.

    Sementara gol tunggal Persebaya Surabaya dicetak melalui tendangan bebas Dusan Stevanovic menit 58.

    BACA JUGA:

    Bek Persib Bandung Nick Kuipers Antusias Hadapi Persebaya

    Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menuturkan, pada pertandingan tersebut anak asuhnya bermain lebih bagus atau mengalami peningkatan. Khususnya di lini pertahanan.

    “Saya rasa hari ini lebih baik dari laga sebelumnya. Terutama di barisan pertahanan. Kecuali tendangan bebas yang mereka dapatkan, saya rasa mereka tidak memiliki peluang lainnya. Teja tidak banyak bekerja,” ucap Bojan Hodak.

    “Untuk penyerangan, mereka bertahan dengan sangat baik di 30 menit awal. Tapi kami akhirnya bisa mencetak gol dan mendapatkan dua peluang lainnya,” Dia menambahkan.

    Saat babak kedua, Persib Bandung mendapatkan keuntungan dengan jumlah pemain setelah salah satu pemain Persebaya mendapat kartu merah.

    Beberapa peluang mampu diciptakan oleh pasukannya dan seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol.

    BACA JUGA:

    Lolos ke Championship Series, Ini Target Persib vs Persebaya

    Meski demikian, berapapun gol yang dicetak pada pertandingan tersebut tidak terlalu penting. Karena yang paling penting, skuat Maung Bandung bisa mengamankan poin penuh dan menjaga posisi di peringkat kedua.

    “Tapi menurut saya, kami cukup mencetak gol untuk bisa menang. Dan yang terpenting adalah tiga poin. Jadi kami bisa finish di peringkat kedua,” tegasnya.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img