spot_img
Selasa 28 Mei 2024
spot_img
More

    Lolos ke Championship Series, Ini Target Persib vs Persebaya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan pekan ke-32 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (20/4/2024).

    Pelatih Persib, Bojan Hodak memprediksi laga tersebut bakal sulit. Pasalnya, lawan yang menghadapi skuat Maung Bandung biasanya memiliki motivasi berlipat untuk mengamankan poin.

    BACA JUGA:

    Febri Hariyadi Merumput dan Cetak Gol, Ini Kata Bojan Hodak

    “Mengenai pertandingan nanti vs Persebaya itu selalu sulit,” kata Bojan Hodak.

    Meski demikian, pelatih asal Kroasia ini merasa optimis skuat Maung Bandung bisa mengatasi penampilan Persebaya.

    Pasalnya pada laga nanti Persib bakal bermain sebagai tuan rumah dan mendapatkan dukungan dari Bobotoh.

    Selain itu, skuat Maung Bandung juga baru saja dipastikan lolos ke babak Championship Series. Sehingga anak asuhnya akan bermain lebih lepas.

    “Tetapi kami bermain di kandang dan berada di posisi yang lebih baik dan sudah lolos menuju championship series. Jadi ini mungkin membuat tekanan bagi kami berkurang,” ujarnya.

    BACA JUGA:

    Pelatih Persib Bandung Beberkan Kondisi Anak Asuhnya

    Lebih lanjut Bojan Hodak menuturkan, meski pasukannya sudah dipastikan melangkah ke Championship Series, namun pada sisa pertandingan putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, kemenangan menjadi target yang ingin diraih termasuk saat menghadapi Persebaya, agar posisi runner-up bisa diisi oleh timnya.

    “Tapi  ini hanya salah satu target dan kami tetap ingin mendapatkan hasil terbaik dan finish di peringkat kedua,” tegasnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img