spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Bek Persib Bandung Nick Kuipers Antusias Hadapi Persebaya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bek Persib Bandung, Nick Kuipers antusias melakoni pertandingan pekan ke-32 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (20/4/2024).

    Menurut Nick Kuipers, pertandingan menghadapi Persebaya menjadi laga yang cukup spesial bagi suporter.

    Pasalnya, Bobotoh dan Bonek memiliki hubungan baik. Sehingga, laga tersebut selalu dinantikan oleh kedua kubu suporter.

    BACA JUGA:

    Persib Melangkah ke Championship Series, Bojan Hodak Sebut Belum Berakhir

    “Saya rasa akan jadi laga yang menarik. Tentu spesial juga untuk suporter karena melawan Persebaya itu selalu menjadi pertandingan yang spesial. Jadi kami antusias untuk menghadapi mereka,” ucap Nick Kuipers.

    Nick Kuipers berharap, pada pertandingan nanti Bobotoh bisa datang langsung ke Stadion Si Jalak Harupat. Pasalnya pemain sangat membutuhkan dukungan langsung dari mereka.

    Selain itu, laga menghadapi Persebaya juga bisa dimanfaatkan untuk merayakan kepastian skuat Maung Bandung lolos ke babak Championship Series.

    Karena dengan satu tiket ke babak selanjutnya, Persib berpeluang untuk menjadi juara.

    “Dan berharap banyak Bobotoh yang datang mendukung kami. Sedikit merayakan bersama atas lolosnya kami ke championship series. Ini merupakan target kami sejak awal,” ungkapnya.

    BACA JUGA:

    Febri Hariyadi Merumput dan Cetak Gol, Ini Kata Bojan Hodak

    Meski Persib sudah dipastikan lolos ke babak Championship Series, Nick Kuipers bersama rekan-rekannya akan berusaha untuk menampilkan permainan terbaiknya agar di sisa pertandingan putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 skuat Maung Bandung bisa meraih hasil maksimal.

    “Dan kami sudah harus bersiap serta fokus menghadapi laga-laga di akhir. Saya rasa, bukan hanya untuk mendapat poin tapi bagaimana menjaga kondisi tetap fit dan fokus. Itu yang menjadi perhatian kami,” tegasnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img