spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Melangkah ke Championship Series, Bojan Hodak Sebut Belum Berakhir

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan timnya akan terus bekerja keras di tiga pertandingan sisa putaran kedua Liga 1 2023-2024.

    Meskipun skuat Maung Bandung sudah dipastikan melangkah ke Championship Series.

    Menurut Bojan, meski skuat Maung Bandung sudah dipastikan lolos ke babak Championship Series. Namun Persib masih memiliki sisa pertandingan dan ingin meraih hasil maksimal.

    BACA JUGA: Pelatih Persib Bandung Beberkan Kondisi Anak Asuhnya

    Laga terdekat skuat tim Persib di kompetisi Liga musim 2023-2024 yakni menghadapi Persebaya Surabaya.

    Laga tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (20/4/2024).

    “Ini belum berakhir karena masih ada tiga pertandingan lagi,” kata Bojan.

    Bojan Hodak menuturkan, sejak pertama bergabung dia memiliki target untuk membawa Persib keluar dari papan bawah dan menembus empat besar.

    BACA JUGA: Terhindar dari Kekalahan, Pelatih Persita: Satu Poin yang Sangat Kita Hargai

    Saat itu, banyak yang tidak percaya Bojan Hodak bisa membawa skuat Maung Bandung keluar dari papan bawah. Namun berkat kerja keras Persib akhirnya bisa mengamankan satu tiket ke Championship Series.

    “Lihat ketika saya tiba ke sini (bulan Juli). Kami berada di urutan 16 dan targetnya adalah untuk bisa memasuki posisi empat besar. Saat itu saya rasa tidak banyak orang yang percaya bisa masuk empat besar. Tapi pada akhirnya sekarang kami ada di empat besar,” ungkapnya.

    Saat ini menurut Bojan, skuat Maung Bandung bakal berusaha untuk tetap mempertahankan posisi runner-up. Untuk itu, disisa pertandingan putaran kedua kemenangan menjadi target yang ingin diraih oleh pasukannya.

    “Sekarang target kami adalah mengamankan posisi kedua. Karena itu akan memberi kami keuntungan di semifinal karena bermain di kandang di leg kedua,” tegasnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img