spot_img
Selasa 28 Mei 2024
spot_img
More

    Umuh Muchtar Puas Persib Kalahkan Persebaya 3-1

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, merasa puas dengan hasil yang diraih Persib Bandung pada pertandingan pekan 32 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Pada pertandingan pekan ke-24 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, skuat Maung Bandung berhasil menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (20/4/2024). 

    Pada pertandingan tersebut, tiga gol kemenangan skuat Maung Bandung dicetak oleh David da Silva pada menit 43, 67, dan 87. Sedangkan gol tunggal Persebaya melalui tendangan bebas Dusan Stevanovic menit 58.

    BACA JUGA: Bojan Hodak Nilai Penampilan Persib Bandung Meningkat

    “Puas lah 3-1 itu luar biasa, hattrick dari David Da Silva,” kata Umuh Muchtar.

    Lebih lanjut Umuh mengatakan, pada pertandingan tersebut skuat Maung Bandung tampil penuh motivasi dan bekerja keras, sehingga tim Persib bisa mengamankan poin penuh.

    “Ya positif lah karena kita pun udah bilang jangan sampai kita leha-leha, jadi harus memperlihatkan. Karena kita punya impian untuk juara supaya terwujud. Jadi, memperlihatkan kepada publik permainan yang bagus,” ucapnya menambahkan.

    BACA JUGA: Kalahkan Persebaya, Persib Kokoh di Posisi Kedua

    Saat babak pertama, Umuh menyadari penampilan Persib tidak terlalu maksimal, sehingga skuat Maung Bandung baru bisa mencetak gol saat pertandingan memasuki menit 43.

    “Tadi setengah babak mainnya tidak begitu bagus, karena terbawa arus oleh Persebaya Surabaya. Karena mereka (Persebaya) bertahan, kita juga main landai. Alhamdulillah setelah itu berbuat, berbuat, berbuat dan akhirnya bisa menang 3-1,” tegasnya. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img