spot_img
Selasa 28 Mei 2024
spot_img
More

    Berlabuh di Golkar, Mantan Sekda Ciamis Siap jadi Jubir Herdiat

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ciamis Tatang langsung terjun ke dunia politik, dirinya kini berlabuh di Partai Golkar. Bahkan dirinya juga akan siapa terjun di Pilkada 2024 nanti. 

    Tatang mengatakan, di Pilkada nanti dirinya akan siap membantu Bupati Ciamis Herdiat Sunarya jika maju sebagai calon Bupati Ciamis 2024. 

    “Saya sekarang sudah menjadi bagian dari keluarga besar Golkar Ciamis, kebetulan pak Herdiat juga sudah diberikan surat tugas dari Golkar untuk calon kepala daerah. Saya siap jadi Jubir bila pak Herdiat mencalonkan kembali,” kata Tatang, Rabu (17/4/2024). 

    BACA JUGA: Pilkada Serentak 2024 Perlu Perhatian Khusus

    Terkait isu yang mengabarkan dirinya akan maju sebagai Calon Wakil Bupati berpasangan dengan Herdiat, Tatang menjelaskan bahwa isu tersebut tidak benar. Kata dia, masa pensiun saat ini akan fokus bersama keluarga  

    “Saya tegaskan isu itu tidak benar, namun kalau nanti menjadi Jubir pak Herdiat di Pilkada 2024 mungkin, siapapun nanti wakilnya,” ujar Mantan Sekda Ciamis yang baru pensiun itu.

    Ia menjelaskan, alasan tidak maju di Pilkada Ciamis karena ada hal-hal yang harus dipikirkan karena membangun Ciamis harus di dalam pemerintah. Kendati Demikian dukungan keluarga untuk di kancah politik tidak jadi masalah. 

    BACA JUGA: Musrenbang RPJPD Pemkab Ciamis 2025-2045, Bupati Berharap Bisa Jadi Dasar Pembangunan Ciamis 20 Tahun Kedepan

    “Untuk membangun Ciamis tidak harus masuk di dalam pemerintahan diluar pemerintah juga bisa secara sinergi,” kata dia. 

    Berita Terbaru

    spot_img