spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Setelah Pensiun Sekda Ciamis Tatang Bantah Akan Ikut Pilkada, Fokus Pada Keluarga

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Satu hari jelang berakhirnya masa Dinas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Sekreraris Daerah (Sekda) Kabupaten Ciamis Tatang masih fokus untuk mengabdi kepada negara.

    “Setelah pensiun besok belum terpikirkan untuk ikut dalam konstelasi politik di Kabupaten Ciamis maupun Kota Banjar,” kata Tatang, Rabu (27/3/2024).

    Selepas selesai mengabdi, saat ini Tatang akan fokus terhadap keluarga. Tidak akan ikut dalam konstelasi politik yang berkembang.

    Tatang menjadi salahsatu sosok yang menjadi perbincangan masyarakat. Untuk mencalonkan diri dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Ciamis maupun Kota Banjar.

    ” Tidak terfikirkan bagi saya untuk ikut mencalonkan diri dalam Pilkada Ciamis maupun Banjar,” katanya.

    Tatang menuturkan, pihaknya sangat berterimakasih atas berkembang wacana politik. Yang mana menjadikan namanya menjadi salah satu kontestan dalam perhelatan Pilkada 2024 mendatang.

    ” Itu dinamika politik di tengah masyarakat. Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat, namun hal itu belum terpikirkan,”ucapnya.

    Tatang melanjutkan, setelah pensiun dari Sekda akan selalu mengabdi kepada Negara. Untuk mengabdi kepada negara atau masyarakat tidak harus selalu ada di dalam tetapi di luar pemerintahan pun bisa.

    ” Saya akan tetap mendukung pemerintahan Pak Bupati Herdiat dan Wakilnya Pak Yana D Putra,” jelasnya.

    Tatang menambahkan, dalam menjalani masa pensiun dari jabtan Sekda Ckamis nanti pihaknya akan kembali ke tengah masyarakat dan keluarga. Sehingga tidak akan terpengaruh dengan wacana di tengah masyarakat yang digadang gadang atau dipasang pasangkan dengan kandidat calon bupati atau wakil bupati.

    ” Karena Saya awalnya seorang petani maka setelah pensiun akan kembali menjadi petani, ” ungkap Sekda Ciamis Tatang.

    (Husen Maharaja/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img