spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Rezaldi Hehanusa Bersyukur 3 Poin kontra Persija

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa bersyukur tim yang dibelanya menang atas Persija Jakarta pada pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/2024).

    Menurut Rezaldi Hehanusa, tiga poin kontra Persija Jakarta tidak mudah. Pasalnya, tim berjuluk Macan Kemayoran merupakan tim bagus yang banyak dihuni pemain berkualitas.

    Bahkan, dia mengaku sempat mengalami kesulitan di babak pertama.

    BACA JUGA:

    Persib Bandung Menang 2-1 vs Persija Jakarta

    “Buat saya pertandingan yang sangat sulit. Persija tim bagus,” katanya dikutip persib.co.id.

    “Saya senang versus Persija bisa merasakan kemenangan,” Dia menambahkan.

    Rezaldi Hehanusa menambahkan, kemenangan tersebut sangat berarti bagi tim kebanggaan Bobotoh dalam menatap laga selanjutnya.

    “Ini modal bagus dan kami tetap ada di papan atas. Semoga ke depannya kita lebih baik lagi. Jika masuk champions series, Insya Allah bisa menjadi juara ke depannya,” pungkas Rezaldi Hehanusa.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menilai Persija Jakarta tampil bagus saat pertandingan ke-28.

    Meski demikian, skuat Maung Bandung tampil apik terutama di lini pertahanan. Sehingga Persija kesulitan untuk menembus pertahanan timnya.

    BACA JUGA:

    Maung Bandung kontra Macan Kemayoran Tanpa Bobotoh

    Persib sendiri menunjukkan kualitasnya dengan menaklukkan Persija Jakarta 2-1.

    Kemenangan Persib pada pertandingan tersebut dicetak David da Silva menit 24  dan penalti di menit 69.

    Sedangkan gol tunggal Persija dicetak melalui Maciej Gajos menit 28.

    “Kami juga menaruh respek kepada Persija. Karena saya rasa kedua tim secara taktikal memainkan permainan yang bagus,” kata Bojan Hodak.

    “Untuk pertahanan, kami tidak memberikan banyak ruang bagi mereka. Karena itu, gol datang dari situasi bola mati. Jadi tidak banyak yang dilakukan lawan,” ujarnya.

    Mantan pelatih PSM Makassar dan Kuala Lumpur FC ini menambahkan, terasa ada yang kurang pada pertandingan pekan ke-28. Pasalnya, laga terseut digelar tanpa penonton.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img