spot_img
Rabu 21 Februari 2024
spot_img
More

    Golkar Gelar Kampanye Pamungkas di Bandung, Tantowi: Momentum Menangkan Partai dan Prabowo-Gibran

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Partai Golkar menggelar kampanye akbar pamungkas di Bandung, Jawa Barat, Jumat (9/2/2024). Kampanye pamungkas ini digelar dengan konser bertajuk Menjemput Kemenangan Golkar dari Bandung untuk seluruh Indonesia.

    Ketua Penyelenggara Kampanye Golkar Tantowi Yahya menuturkan, kampanye terakhir partai berlambang pohon beringin di masa kampanye Pemilu 2024 ini akan dihadiri langsung Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. Kampanye yang digelar di Eldorado Dome Lembang, Bandung, akan menjadi penutup rangkaian kampanye yang dilaksanakan Partai Golkar di seluruh Indonesia.

    “Ketum Golkar Airlangga telah berkeliling ke berbagai daerah di Indonesia dari wilayah timur hingga ke barat untuk memastikan kemenangan partai bernomor urut 4 di Pemilu 2024 ini. Kampanye pamungkas nanti pun akan dihadiri langsung Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto bersama ribuan kader partai dan menjadi bukti nyata akan soliditas serta semangat dalam menjaga kejayaan partai serta kemenangan pasangan Prabowo-Gibran,” kata Tantowi kepada wartawan, Jumat (9/2/2024).

    Tantowi mengaku, kampanye pamungkas Partai Golkar akan dimeriahkan berbagai pertunjukan. Selain alunan musik dari Republik Band dan Richard ‘Oke Gas’ Jersey, acara pun dimeriahkan dengan penampilan standup comedy dari komika Marchel Widianto. Konser juga diisi dengan pertunjukan Angklung Malioboro dan sajian baris berbaris unik dari Garuda Emas.

    fokusjabar.id Golkar kampanye
    (FOTO: Istimewa)

    Tantowi menuturkan, pihaknya sengaja menggelar kampanye pamungkas dengan acara yang menghadirkan sinergi antara politik dan kebudayaan. Melalui acara ini, seluruh kader Partai Golkar di Indonesia, khususnya di Jawa Barat bisa lebih solid dan memperkokoh elektabilitas partai di wilayah dengan jumlah pemilih pemilu terbanyak ini.

    “Tidak hanya sebagai ajang hiburan, konser ini menjadi wujud dari semangat yang diusung Partai Golkar untuk menciptakan kampanye damai sebagai bagian integral dari visi dan misi partai dalam membangun bangsa yang sejahtera,” tegas Tantowi.

    Politikus Partai Golkar ini menegaskan, lewat dukungan dan semangat dari masyarakat di Jabar, partainya bertekad memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Selain itu, mencapai target 116 kursi legislatif di seluruh Indonesia.

    “Konser kemenangan ini bukan hanya menjadi pesta politik semata, tapi juga menjadi momentum penting dalam perjalanan panjang Partai Golkar mengawal Indonesia maju,” Tantowi menegaskan.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img