spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Puluhan Emak-Emak di Kota Bandung Deklarasi Siap Dukung Pasangan AMIN

    BANDUNGFOKUSJabar.id: Puluhan ibu ibu atau Emak-Emak dari komunitas olahraga masyarakat Kota Bandung mendeklarasikan dukungannya pada pasangan calon 01 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

    Dukungan tersebut, dikemukakan puluhan ibu ibu dalam kegiatan emak emak seger bener (EESB) yang dihadiri tokoh PKS seperti Acep Lulu Iddin, dan Caleg DPRD Jawa Barat dari PKS Salmiah Rambe.

    Baca Juga: PKS Optimis Pasangan AMIN Raih 80 Persen Suara di Jawa Barat

    “Dengan pengalaman di pemerintahannya, dan dekat dengan rakyat. Amin menjadi mitra tepat mewujudkan Indonesia adil sejahtera. Kami mendukung penuh PKS,” kata perwakilan ibu-ibu Neni, sesuai mendeklarasikan dukungannya di Jalan Soka Kota Bandung Jabar Selasa (6/2/2024).

    Sementara itu, Acep Lulu Iddin menyatakan bahwa masyarakat harus memilih Amin karena kedua tokoh tersebut telah terlihat jelas bibit bobotnya. Etika pun dianggap penting bagi pemimpin di negeri ini.

    “Pendidikan etika terbaik adalah pendidikan Al Qur’an. Paslon 01 ini pasangan yang lengkap. Dalam Al Qur’an telah terjawab, yakni mereka yang paling bertakwa. Sehingga otomatis dalam konteks pemimpinnya juga,” kata pria yang karib disapa Kang Acel tersebut.

    Pihaknya juga menyoroti bahwa perlindungan terhadap tenaga kerja masih sangat lemah. Apabila Paslon 01 terpilih, maka partai pengusungnya harus kuat seperti PKS, NasDem, PKB dan Ummat.

    Baca Juga: Melalui Gagasan Perubahan Anis Optimis AMIN Menang di Priangan Timur

    “Kita PKS, ingin berkomitmen menghadirkan pangan yang murah, kerja yang mudah dan sehat yang mudah untuk masyarakat. Artinya semua itu harus sesuai dengan nama partai, yang salah satunya seperti PKS,” ucapnya.

    Ditempat yang sama, Caleg DPRD Jabar dari PKS Salmiah menyampaikan, apabila kegiatan yang digelar hari ini cukup baik. Terlebih apa yang disampaikan EESB mengajak masyarakat untuk mendukung Amin.

    “Mudah-mudahan dalam waktu empat hari ini, kita bisa menggerakkan seluruh kuota yang diisi keluarga, saudara, dan masyarakat secara luas untuk memberi dukungan ke PKS dan Amin. Semoga Allah memenangkan PKS dan Amin,” kata Salmiah.

    (Yusuf Mugni)

    Berita Terbaru

    spot_img