spot_img
Jumat 10 Mei 2024
spot_img
More

    Melalui Gagasan Perubahan Anis Optimis AMIN Menang di Priangan Timur

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 Anis Baswedan yang diusung oleh Partai Nasdem melaksanakan safari politik di Kabupaten Ciamis tepatnya di Gedung Islamic Center Ciamis, Kamis (4/12/2023).  Pasangan AMIN optimis menang di Priangan Timur.

    Bertajuk ‘Silaturahmi Akbar AM1NKEUN Ciamis’ Dalam kunjungannya ke Ciamis Anis optimis Capres nomor urut 1 bisa memenangkan suara di wilayah Priangan Timur. 

    “Alhamdulillah, antusias masyarakat sangat tinggi. Kami selalu ada dalam barisan perubahan. Tahun ini saya optimis masyarakat yang ada di Ciamis, Garut, Tasikmalaya serta wilayah Priangan Timur menginginkan adanya perubahan,” kata dia. 

    Anis menjelaskan bahwa kata Perubahan itu memiliki banyak makna. Yakni membuat biaya hidup menjadi lebih murah, lapangan pekerjaan menjadi mudah, pupuk tersedia serta solar tersedia. 

    Dengan begitu, petani dan nelayan bisa memproduksi dengan baik, warga bisa menabung serta anak-anak muda bisa mendapatkan lapangan pekerjaan. 

    “Itu adalah agenda perubahan kita, harapan itu bisa menjadi kenyataan. Jika kita melakukan gerakan perubahan, jika tidak melakukan gerakan perubahan harapan itu akan sirna. Oleh karena itu kita harus melakukan gerakan perubahan dan alhamdulillah responnya sangat positif,” ucapnya. 

    Gagasan Perubahan AMIN Untuk Masyarakat Priangan Timur

    Kemudian mengenai Capres nomor urut 2 Prabowo menang telak di Ciamis. Anis menegaskan bahwa, calon yang mengusung gagasan perubahan akan mendapatkan dukungan di Kabupaten Ciamis. 

    “Pertanyaannya, siapa sekarang yang mengusung gagasan perubahan? Apakah masih sama? Apakah yang dulu perubaham sekarang sudah tidak perubahan lagi? Saat ini kami membawa gagasan perubahan itu. Kemudian kami optimis untuk di Ciamis, Tasik serta wilayah priangan timur insyaallah masyarakat mendukung,” jelasnya. 

    Anis dalam orasinya di Ciamis mengungkapkan, alasan mengapa Capres nomor urut 1 tidak banyak memasang spanduk. Berbeda dengan Capres lain yang memasang banyak spanduk tetapi jarang keliling. 

    “Kami berkeliling, berdialog dan kami ingin menghormati rakyat Indonesia. Caranya dengan memberikan kesempatan agar rakyat tahu, tahu cara memimpin, cara mengambil keputusan, rekam jejak, rekam karya. Apa artinya sebuah foto ketika nanti orang itu akan dipilih untuk mengambil keputusan,” ungkapnya. 

    “Safari politik ini sangat penting supaya rakyat bisa melakukan penilaian. Kemudian merasa dihormati bahwa calon bukan hanya sekedar memeberikan foto, video tetapi siap berdialog,” ucapnya dengan yakin Amin menang di Priangan Timur.

    (Fauza/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img