spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Lantik KORMI Kota Tasikmalaya, Ini Pesan Ketum KORMI Jawa Barat

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Imih Misbahul Munir resmi menahkodai Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Tasikmalaya untuk periode 2024-2028, setelah secara resmi dilantik dan disumpah oleh Ketua Umum KORMI Provinsi Jawa Barat Denda Alamsyah.

    Proses pelantikan sendiri dilakukan di Aula Kantor Bappelitbangda Kota Tasikmalaya, jalan Letnan Harun Kec.Bungursari Kota Tasikmalaya Selasa (06/02/24), yang dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya Ivan Dichsan Hasannudin dan para Ketua Cabang olahraga budaya dan rekreasi Masyarakat lainnya.

    BACA JUGA: Satpol PP Kota Bandung Sebar 14.848 Personel Amankan TPS

    Usai Melantik Ketum KORMI Jabar Denda Alamsyah mengatakan, pelantikan pengurus KORMI Kota Tasikmalaya ini, sebagai bentuk bahwa eksistensi organisasi ini harus terus berjalan guna memajukan olahraga di tengah-tengah masyarakat.

    “Tentu kita minta, kepengurusan KORMI Kota Tasikmalaya yang baru saja dilantik dan dikukuhkan, dapat bekerja dan berkontribusi dalam memajukan olahraga rekreasi masyarakat khususnya di wilayah Kota Tasikmalaya,”ungkap Denda Alamsyah kepada wartawan Selasa (06/02/24).

    Ia menjelaskan, keberadaan KORMI harus ketahui dan dirasakan masyarakat sehingga, organisasi harus bisa memberikan kebermanfaatan.

    BACA JUGA: Pemkot Bandung Akselerasi Penurunan Kabel Udara, PT BII Jalin Kerjasama dengan Perusahaan Malaysia

    “Pengurus ini harus bekerja maksimal, wujudkan program-program kerja organisasi untuk kemajuan olahraga rekreasi, tetap berkontribusi guna pengembangan olahraga masyarakat terutama di Kota Tasikmalaya,”ujarnya.

    Ditambahkan, kemajuan dan suksesnya sebuah organisasi, itu ditentukan bagaimana para pengurusnya berkomitmen untuk mewujudkan visi misi dan program kerja organisasi.

    “Saya harapkan, para pengurus KORMI Kota Tasikmalaya, bekerja semaksimal mungkin untuk melaksanakan tujuan organisasi yakni memasyarakatkan olahraga, mengolahragakan masyarakat, melestarikan budaya, dan membugarkan masyarakat, dengan demikian masyarakat sehat dan gembira,”tandasnya.

    (Seda/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img